Haaiii!


Haiii..!

Assalamualaikum.. !

Salam hangat dari aku, Anggraeni Yusmiranti, seorang ibu rumah tangga yang sedang sangat menikmati perannya ini.

Aku biasa di panggil Reni. Tapi sudah hampir setahun ini sangat jarang sekali mendengar orang-orang memanggil nama panggilanku itu. Karena nyatanya setelah punya anak, namaku berubah menjadi nama anak. :D

Aku lahir, bermain, sekolah, bekerja dan menikah di Bandung. Namun sempat selama tiga tahun tinggal di Banjar, Jawa Barat. Dan sekarang sedang menjalani aktivitas sehari-hari di Cikarang, kab. Bekasi. Yup.. sudah setahun aku menetap di Cikarang, kota industri yang puanase pooll.

Memiliki satu orang anak bernama M. Abdillah Azzaki. Dari suami yang bernama Diki Sumbawa. Oya, suami ku ini orang sunda asli ya, bukan orang Sumbawa sana. Tapi kami merencanakan suatu saat nanti akan travelling ke Sumbawa sana dan menikmati alam nya yang masih sangat asri dan bermain-main di padang rumput.

Menulis adalah hobi ku sejak kecil. Aku sangat suka menulis buku diary, dan membaca cerita-cerita fiksi. Hingga aku sempat sangat ingin jadi seorang penulis cerita fiksi. Namun seiring berjalannya waktu perlahan aku lupa akan cita-cita itu. Tapi aku tetap ingin bisa terus menulis. Dan blog ini jadi pelarian ku.





Sekarang aku sedang concern menjadi Ibu Rumah Tangga. Menikmati setiap detik waktunya, kehebohannya, kepanikannya dan kebahagiaannya. Bermain dan belajar bersama anak, dan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga yang melelahkan, disambi online untuk sekedar mencari informasi kekinian, dan melepaskan kepenatan. Hehe..

Buat yang ingin menghubungiku via online bisa langsung aja cuss ke FB, IG, dan Twitter dengan nama aseli ku Anggraeni Yusmiranti.

Terimakasih. Wassalamualaikum wr.wb.


Komentar

  1. Halloo Ummi Zaki, iya ya kalo udah punya anak mah dipanggilnya nama anak yaa. Aku juga dipanggilnya ummi kifah melulu. Hehehe. Tetap semangat Reni. Salam sayang buat Zaki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai ummi kiffah dan Aldebaran! Iya.. tapi kadang suka jadi ngerasa kehilangan jati diri gtu.. (ahaha.. lebay ya) salam juga buat kiffah sama Al. :)

      Hapus
  2. Salam kenal Ummi Zaki, hehe. Sama Teh, saya jg dulu suka bgt nulis di buku diary. Skrng buku diary nya jadi pindah ke blog :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh.. mungkin mulai sekarang mah bakal sering curhat di blog nih. :)

      Hapus
  3. Salam kenal teh reni.. mau manggil tteh aja gpp ya? Biar ttep awet muda dipanggil tteh hihii
    Lanjutin dong teh cita cita nulis fiksinya.. lmyan kan buat ngisi waktu disela sela asiknya ngurus dede zaki.. sehat terus buat smua klga ya teh.. salam kenal dari bali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai juga ayu.., kita kayak nya ga jauh beda kok umur nya. (Xixi.. berharap muda terus)😂
      Kadang penge sih nulis lagi. Tapi harapan dan realita tidak pernah sama.. 😭😭 semoga nanti ada kesempatan lg.

      Hapus
  4. Salam Kenal Teh Reni, wah di cikarang ya. Kabar kalau daerah cikarang itu panas kayaknya memang benar adanya ya hoho. Cikarangnya dimana Teh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh ridha.. panas beut. Apalagi suhunya yang jomplang abis sama bandung. Padahal kan bandung juga udah panas ya sekarang. Aku di sukatani teh cikarang nya. Kapan2 main ke sini ya.. ;)

      Hapus
  5. Hai teh reni ummu zaki...salam kenal..^_^

    Suka ih lihat foto yg bertiganya,,keliatan banget keluarga bahagianya ^_^

    BalasHapus
  6. Salam kenal teh reni. Wah ibu rumah tangga yang keren. Sangat menikmati hari2nya. Smga saya pun bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga teh yeni. Insya Allah dong teh yeni pun bisa lebih menikmati hari-harinya ����

      Hapus
  7. Salam kenal teh Reni, lucuuuuk banget sih dedeknya gemesh,
    Semangat terus untuk menulis ya teh, mudah mudahan bisa jadi seorang penulis yeay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga tiwi. Aamiin.. aamiin. Makasih tiwi

      Hapus
  8. Salam kenal teh Reni..jadi ngebayangin nanti aku dipanggil mama siapa ya?? soalnya sampe saat ini blm memikirkan nama anak ..hehe padahal tinggal 2 bulan lagi lahirannya. oh iya saudaraku juga ada yang tinggal di Cikarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo.. ummu siapa nanti nama nya? ��

      Waah.. cikarang nya dimana? Nanti kapan2 main ke sini Mila..

      Hapus
  9. Salam kenal teh reni. Saya mesti banyak belajar nih biar bs jadi ibu rumah tangga yang ideal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya yang harus lebih banyak belajar dari teh yeni..

      Hapus
  10. Salam kenal juga teh Reni, adaptasinya luar biasa ya dari Bandung yg dingin ke Bekasi yang panas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai sekarang pun masih terus beradaptasi mba. Kadang ngerasa gakuat.. :(

      Hapus
  11. Haai salam kenal ya mbk ...ibu rumah tangga yang keren nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba itha jauh lebih keren kok mba.. suer. ����

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari blog ini.

Postingan Populer