Aliran Rasa

Tak terasa sudah 3 Pekan ini menyiapkan diri untuk berlayar di samudera bersama Institut Ibu Profesional di #navigasidanberaksi.

Masya Allah semua di persiapkan dengan sangat matang.

Dari pertama kita di minta untuk mempersiapkan tiket dan paspor, karena memang tidak semua bisa ikut berlayar, hanya orang-orang yang sudah memiliki tiket dan paspor lh yng boleh masuk kedalam kapal.

Lalu kita di ajak untuk mengambil harta karun dimana di dalam nya kita di minta untuk meyakini diri sendiri bahwa pilihan kita adalah pilihan yang tepat.

Kemudian kita pun di ajak untuk membuka mutiara dalam kerang, yang di mana di dalamnya kita juga di ajari apa saja yang boleh kita lakukan di dalam perjalanan nanti, karena salah-salah nanti kita bisa mencelakai diri sendiri.

Kemudian yang terakhir kita di minta untuk memahami Code Of Conduct,  yang akan membuat kita semakin teguh dan punya perinsip saat menjelajah samudera, dan meyakini semuanya baik bagi diri sendiri.

Yang saya suka selama menjalani 3 pekan ini adalah dimana kita di buat untuk dapat memahami dan meyakini sendiri bahwa semua yang kita lakukan adalah demi kebaikan diri kita sendiri.

Begity banyak aura positif yang saya dapatkan di IIP, walaupun baru sebentar saja menginjakan kaki di sini.

Sangat bersyukur diberi kesempatan untuk bisa belajar bersama di dalam wadah ini. Semoga perjalanan menjelajah samudera kedepannya akan lebih menyenangkan, dan saya bisa menyelsaikan semua misi nya dengan baik.

#instituibuProfesional
#aliranrasa
#matrikulasibatch8

Komentar

Postingan Populer