Belajar Lagi




Menjadi Ibu dari 2 anak laki-laki, membuat saya makin tau begitu banyak kesalahan yang saya perbuat selama ini.

Belum lagi dalam menjalani 5 tahun pernikahan, menjadi istri, menjadi pendamping kehidupan dari seseorang. Kadang masih selalu mengedepankan ego.

Dan ternyata menjalani pernikahan bukan hanya tentang menjadi ibu, atau pun istri semata.
Iya juga adalah menjadi bagian utuh, tersendiri dari masyarakat. Punya KK sendiri. Rumah sendiri. Dan tetangga juga lingkungan sendiri dimana kita menjadi bagian di dalamnya.

Dan menjalani itu semua tidak mudah. Sekali lagi saya tekankan tidak mudah. Khususnya bagi saya.
Maka saya memberanikan diri untuk belajar lagi. Belajar agar bisa lebih baik lagi.
Telat memang kalo baru sekarang memulai.
Tapi daripada tidak sama sekali.

Bismillah.. semoga di mudahkan.

Komentar

Postingan Populer