Code Of Conduct Institut Ibu Profesional


Tugas navigasi berikutnya adalah, memahami Code Of Conduct dari IIP ini.

Ketika membaca nya, masyaAllah... seketika saya semakin yakin berada di dalam wadah yang tepat untuk belajar.

Saya yang memang sejak kecil meyakini bahwa peraturan ada untuk di jalankan. Sangat setuju sekali dengn semua yang tertuang dalam code of conduct.

Bagian yang lainnya yang saya suka adalah cara penyampaiannya yang bukan hanya memuat peraturan apa saja yang boleh dan tidak boleh, tapi juga semua di arahkan untuk dapat memahami untuk apa COC ini di buat. Dan apa manfaat konsekuensi positif juga negatif jika kita tidak menjalankannya.

Dan berikut adalah aksi yang bisa saya lakukan untuk membumikan COC IIP ini...

1. Mengikuti perkuliahan dengan aktif dan beradab.
2. Menjalankan dengan penuh kesadaran pedoman perilaku IIP.
3. Bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu dan mengerjakan tugas yang di berikan.

Dan saya meyakini dengan benar bahwa dengan membumikan COC ini akan memberikan kebaikan buat saya pribadi, dan memberikan kebermanfaatan berupa keberkahan dan ilmu yang bermanfaat bagi saya.

Komentar

Postingan Populer