Harta Karun yang Tersemat



Dalam membuat sebuah pilihan, pasti ada banyak pertimbangan. Apalagi bagi seorang perempuan. Mikirin sesuatu, tidak cukup satu atau dua kali. Di butuhkan pemikiran yang matang dan jauh kedepan.

Tapi kadang juga perempuan selalu menggunakan emosi nya. Hingga pikiran kita pun terhambat untuk dapat berpikir dengan logis.

Malah saya adalah seorang overthingking. Ya... terlalu banyak berpikir dan mempertimbangkan. Pikiran dan perasaan membuat semua yang dipikirkan bisa jadi jauh kemana-mana hingga kadang bikin pusing sendiri. Hihi... ada yang samaan?

Nah untuk memilih bergabung di IIP pun tak serta merta saya langsung ambil keputusan. Butuh bertahun-tahun agar bisa memantapkan niat dan hati untuk mendaftar.

Berawal dari seringnya saya melihat postingan teman-teman yang bercerita tentang Ibu Profesional, lalu ternyata ada Institut nya, dan banyak teman-teman dan saudara saya pun yang ikut bergabung dan bercerita tentang IIP.

Lalu saya pun sempat masuk ke lelas Foundation batch #4 regional Bekasi kalo gak salah. Tapi terlambat daftar untuk bisa masuk kelas matrikulasi.

Hingga akhirnya sempat lupa beberapa tahun. Dan kembali teringat akan diri yang serasa stagnan, maka saya memantapkan niat, harus ikut IIP batch selanjutnya. Dan alhamdulillah, saya bisa ikut berlayar di matrikulasi IIP Batch #8 ini.

Bismillah semoga yang saya ambil adalah pilihan yang benar, baik, dan bermanfaat bagi saya.

Benar karena, saya butuh banyak belajar agar bisa menjadi istri, ibu dan manusia yang lebih baik lagi. Dan di IIP ini adalah wadah yang tepat bagi para ibu yang mau belajar. Jadi insyaAllah IIP ini adalah jalan yang benar yang saya ambil.

Baik karena, saya akan dibersamai oleh orang-orang yang ingin belajar, dan saya insyaAllah akan mendapat ilmu dan kebaikan yang bisa saya pelajari, dan aplikasikan dalam kehidupan saya.

Bermanfaat karena, di dalamnya saya percaya saya akan menyerap banyak ilmu dan juga banyak manfaat, dan juga semoga bisa berbagi manfaat bagi yang lainnya juga.

Dan ragam kegiatan yang akan saya ikuti di Ibu profesional saat ini adalah Institut dan Sejuta Cinta. Saya memilih institut karena saya ingin belajar. Dan saya memilih Sejuta Cinta karena daya memiliki pasion di bidang sosial.

Bismillah semoga Allah ridho dan mudahkan jalan ini. Aamiin.

Komentar

Postingan Populer