Aliran Rasa #2

Sejatinya belajar bukan hanya tentang apa yang kau baca. Tetapi apa yang kau pahami dan yang bisa kau praktekan dalam hidupmu.

Betapa sangat bersyukur nya aku bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa bersama dengan ibu-ibu yang hebat di Ibu Profesional, karena di bersamau dengan ibu-ibu pembelajar sejati, juga di bersamai dengan oran- orang yang berada di satu visi, yaitu ingin belajar, berkembang, bertumbuh dan berbagi.

Dan selama menjalani perkuliahan selama 4 pekan kemarin ada banyak insight yang saya dapatkan, terutama mengenai diri saya sendiri. Menggali potensi dan mengetahui kekurangan. Menjadikan potensi dan kekurangan sebagai kekuatan agar bisa melangkah ke depan dengan lebih baik. Juga menuntaskan semua urusan di masa lalu.

Untuk hal terakhir diatas, adalah sesuatu hang tidak mudah di jalani. Nampaknya perlu safu momen khusus untuk bisa menyelsaikannya. Walau perlahan sedang mencoba, semoga bisa segera selsai.

Ya.. tidak mudah memang untuk proses mendalami diri ini. Karena rasanya masih banyak ego dan PR nasa lalu yang belum usai. Tapi justru disinilah seninya dalam belajar. Semoga bisa menjadi diri yang lebih baik lagi.

#institutibuprofesional
#matrikulasibatch8
#penjelajahansamudera


Komentar

Postingan Populer