Mengenali Diri



#Seperti apa aku ini?

-introvert
-moody
-mau belajar
-pekerja keras
- care
-gak PD
- sering negative thingking

#Apa yang membuat aku unik?

-sifat introvert ku membuat aku unik.
-sifat berhati-hati tak ingin melukai orang lain.
-aku bisa menjadi seorang yang mendukung orang lain dengan all out.
-aku care dan bisa di andalkan.

#apa yang aku perjuangkan?

-Menjadi pribadi yang lebih baik lagi
Sebagai individu, anak, istri, ibu dan makhluk sosial

#Nilai2 apa yang aku miliki?

- adab sebelum ilmu.
- sopan santun
- belajar sepanjang hayat
- lakukan, baru katakan
- memperbaiki diri terus menerus.

# Apa kesamaanku dengan IIP?

Memiliki kesamaan ingin belajar, berkembang, berkarya, berbagi dan berdampak.

.....

Sebenarnya..
Rasanya rumit untuk menggambarkan seorang 'aku' karena menjalani nya saja sudah sangat rumit, apalagi ketika harus menjabarkannya dalam sebuah tulisan.

Tapi mengenali diri adalah salah satu cara untuk melejitkan potensi. Karena kita tahu kekuatan dan kekurangan apa yang kita miliki, dan kita akan tahu dari mana kita bisa memulai.

Nah sekarang saat sudah sedikit mengenali diri, maka sudah saatnya untuk mulai bergerak. Maju.. singkirkan semua mental block. Dan jadi lebih baik.

Bismillah.. semoga Allah ridhoi.

#navigasidanberaksi
#matrikulasibatch8
#institutibuprofesional


Komentar

Postingan Populer