Aliran Rasa Babak Main 2

Mengalirkan rasa kembali, agar semua bisa tertuang dan dapat ikut merasakan, mencicipi. ❤️


Babak Main 2 kemarin membuat saya menjadi lebih tau tentang di mana dan seperti apa tempat nanti saya akan berpijak.


Sebuah kampung di mana di dalamnya saya akan tinggal dan berkembang, berkarya dan berbagi.


Membuat saya semakin yakin bahwa pilihan bergabung di kampung ini adalah pilihan terbaik.


Dan semakin membuat saya tak sabar untuk dapat segera bergabung dan menjadi bagian di dalamnya untuk dapat mencoba setiap permainannnya.


Walau ke khawatiran juga tetap ada memang. Apakah nanti akan mudah bagi saya beradaptasi? Apakah bisa saya mengikuti setiap permainannya? Apakah bisa saya berkontribusi mengerahkan setiap kemampuan saya? Siapkah saya berkomitmen dan menjaga komitmen saya dengan segala konsekuensinya?


Ah.. bismillah.. 

Semoga saja dengan 'strong why' yang kuat dan tentunya dengan izin Allah semoga setiap tantangan nantinya dapat dilalaui.

❤️



#AliranRasa2

#BabakMain2Orientasi

#KampungMainKomunitas

#KomunitasIbuProfesional

 

Komentar

Postingan Populer